Categories
Uncategorized

Tips dan Trik Pemasaran untuk Meningkatkan Media Sosial Berkelanjutan Anda

Visi online adalah strategi penting untuk membiasakan produk dan merek Anda dengan basis pelanggan yang lebih besar. Opsi yang paling jelas adalah situs media sosial. Situs-situs ini populer dan menawarkan pelengkap yang bagus untuk rencana pemasaran Anda. Kegagalan atau kesuksesan dapat membantu Anda. Kiat-kiat ini akan membantu Anda membuat rencana yang sukses.

Hati-hati saat menggunakan layanan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pemasaran media sosial Anda. Banyak dari perusahaan ini adalah perusahaan yang tidak jujur ??dan curang. Mereka menggunakan ribuan akun phishing di Facebook, Twitter, dan YouTube, dibuat melalui robot pendaftaran otomatis dan server proxy. Iklan Anda akan muncul di akun palsu Anda untuk menambah jumlahnya tanpa mendapat manfaat dari investasi Anda.

Sebelum Anda memutuskan untuk membuat profil sosial apa pun, pastikan Anda memiliki daftar orang yang dapat diundang. Bagaimana jika mereka tidak membeli dari perusahaan Anda? Ini bagus. Anda tidak perlu khawatir. Saat berada dalam jaringan Anda, bisnis Anda akan diiklankan di jaringan Anda. Maka Anda akan mendapatkan pikiran Anda.

Untuk menarik audiens Anda ke situs Anda, coba gunakan YouTube untuk pemasaran media sosial. YouTube dapat membawa orang baru ke situs Anda; Orang-orang ini dapat menonton klip YouTube Anda untuk mengetahui apa yang Anda pemasaran. Pengunjung ke situs Anda yang mengetahui produk Anda dapat membantu Anda meningkatkan penjualan.

Letakkan alat media sosial di situs Anda untuk hasil yang hebat dalam pemasaran media sosial. Anda bisa mendapatkan banyak pengikut situs Anda dengan menempatkan widget di atasnya. Ini bisa menjadi alat bagi pengikut Anda untuk me-retweet atau memilih sesuatu yang menurut mereka menarik.

Ketahui dari mana mereka datang bersama untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan Anda. Apakah ada banyak di Facebook atau mereka suka Twitter? Bergantung pada tinggi badan Anda, Anda mungkin ingin menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Jelajahi pelanggan Anda dan cari tahu di mana mereka menghabiskan waktu mereka di Internet.

Jika blog Anda menjadi populer, masukkan beberapa statistik yang menunjukkan kepada pengunjung Anda berapa banyak orang yang mengikuti konten Anda. Berapa banyak “suka” yang Anda terima di Facebook, Twitter, yang menerima penghargaan apa pun yang Anda, situs atau blog Anda terima, menunjukkan pertumbuhan Anda dengan menunjukkan “nilai sosial” Anda adalah cara yang bagus.


Ambil inisiatif untuk mengikuti pelanggan Anda dan menjauhkan mereka dari media sosial. Jika pelanggan Anda memiliki blog dan posting tentang bisnis Anda, daftar dan berinteraksi dengan mereka. Anda dapat menautkan ke konten mereka di halaman media sosial Anda, dan lebih banyak orang akan mendorong Anda untuk mengikutinya dari basis penggemar blogger.

Anda dapat menarik perhatian pengikut Anda dengan memposting sesuatu dalam format yang dapat dibaca. Misalnya, coba buat daftar 10 tips teratas atau tulis pertanyaan dan jawaban. Aspek visual dari artikel Anda akan membuatnya lebih menarik dan meningkatkan kemungkinan pembaca Anda berpartisipasi.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum benar-benar melakukan pemasaran di berbagai jejaring sosial. Setiap situs media sosial itu unik, dan mengetahui perbedaan-perbedaan ini dapat membantu Anda memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda mendapatkan hasil yang lebih baik di situs tertentu dan memilih untuk mengalokasikan waktu Anda ke situs itu.

Terapkan kiat-kiat ini untuk meningkatkan strategi pemasaran Anda dan lihat betapa mudahnya untuk menarik dan mempertahankan pelanggan menggunakan media sosial. Jika media sosial adalah area yang asing bagi Anda, Anda akan segera menemukan bahwa ide di sini adalah cara terbaik untuk menjangkau dan menangani pelanggan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *