Categories
Uncategorized

PO Bus Pariwisata Jackal Holiday Luncurkan Armada Baru

8 unit bis Mercedes- Benz OH 1626 terkini berbalut Karoseri Adiputro model Jetbus 3+ kepunyaan PT. Jackal Holidays akan memperkuat layanan sewa bus pariwisata depok yang telah diperkenalkan ke publik. Corak keemasan yang memanjang di ornamen khas terakhir tipe Jetbus mencirikan masa baru Jackal Holidays yang mau tampak lux, trendy serta membagikan pelayanan bis wisata terbaik.

ibistrans.com sewa bus pariwisata jackal holiday depok

“ Aku senantiasa mau membagikan yang terbaik buat pelanggan. Kami membagikan armada dengan spesifikasi standar( kami) yang full option dari Karoseri Adiputro, tidak ingin yang tanggung,” ucap Direktur Utama PT. Jackal Holidays, Rudy Ardianto Arifin sesaat sehabis peresmian armada terbarunya itu.

Tampilan yang elegan tidak cuma sebab alibi supaya busnya nampak bergaya, namun Rudy lebih mengutamakan kenyamanan pelanggan. Rudy yang mendirikan Jackal Holidays semenjak 1988 itu mengaku mengawali usahanya sebab terjun di dunia pariwisata. Standar melayani pelanggan buat kebutuhan pariwisata, kata ia, tidak dapat sembarangan.

Terlebih, Jackal Holidays sepanjang lebih dari 30 tahun mempunyai spesialisasi membawakan turis asing. Secara spesial, Rudy banyak melayani turis Eropa. Sepanjang rentang 30 tahun itu pula para turis yang dilayani Jackal Holidays, bagi ia, bahagia dilayani dengan standar yang telah diterapkannya.

Rudy mencontohkan, armada bis yang dipilihnya merupakan Mercedes- Benz. Kenapa?“ Wisatawan Eropa lebih sering di dengar dengan Mercedes- Benz serta mereka sangat atensi dengan bis yang mereka naiki. Sempat satu kali bis kami cuma hingga Yogya serta mereka melanjutkan ekspedisi dengan armada transportasi lain. Nyatanya busnya bukan Mercedes- Benz. Begitu mereka telah percayanya kami turut dikomplain… serta bis kami yang telah menuju ke Bandung terpaksa balik lagi serta membawakan mereka hingga Bali,” katanya.

Armada bis Jackal Holidays memanglah nampak berbeda. Dashboard berlapis fabric, sofa bersandaran tangan semacam panel kayu, karpet terbaik dengan nuansa kabin yang nampak elegan. Rudy tercantum giat muncul dalam tiap pameran bis yang mempertunjukkan bahan- bahan Karoseri Adiputro. Tiap karoseri asal Malang itu menunjukkan produk terbaiknya, dapat ditentukan senantiasa dipilihnya.

Bagi Rudy, pemilihan bahan terbaik tidak sekedar sebab permasalahan tampilan yang elegan. Ia pula mencermati masa gunakan. Bapak 3 putrid ini mengaku tidak ingin membeli suatu yang usia pakainya rendah serta penjaannya jadi lebih mahal.“ Tidak apa harga nambah sedikit, namun usia pakainya panjang. Contoh semacam karpet. Aku ambil yang sangat mahal, biar tidak gampang luntur, dapat awet serta senantiasa nampak bagus,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Direktur Operasional Jackal Holidays, Melina Noviani Arifin, mengatakan, membagikan pelayanan yang optimal buat pelanggan telah jadi tradisi. Kedatangan armada Jetbus 3+ terkini mereka jadi bagian tidak terpisahkan dalam pelayanan. Ia mengatakan, Jackal Holidays membagikan opsi pelanggan dari armada terbaik sampai menengah.“ Kami ini telah mempunyai pelanggan setia dari bermacam golongan. Buat yang lux kami sediakan armada terkini, buat yang menengah pula terdapat armada yang mempunyai tahun lebih tua. Namun ke depan, kami telah merancang hendak melaksanakan pembaharuan tiap tiga- empat tahun,” katanya.

Walaupun terkategori elegan, buat menyewa bis Jackal Holidays terkini itu tidak butuh merogoh kocek sangat dalam. Lumayan Rp. 3, 5 juta per hari, siapapun telah dapat menikmati layanan bis bersuspensi hawa, Mercedes- Benz OH- 1626 yang dilengkapi dengan tata suara di kabin penumpang yang bagus, plus bantal, selimut serta internet free. Sampai akhir tahun 2019, Jackal Holidays menargetkan pembaharuan 25 unit busnya. Hingga akhir Maret kemudian, telah 14 unit bis baru yang ada.

Melina menarangkan, pengalaman awak bis yang terbiasa melayani turis asing membuat budaya mereka pula tercipta. Tidak hanya ramah, aspek keselamatan di ekspedisi pula telah otomatis jadi keseharian mereka.“ Kru kami tidak sedikit yang memahami bahasa Belanda, mereka kerap berbicara dengan tamu kami. Sedikit banyak telah paham kepribadian turis Eropa, kesimpulannya mereka terbiasa dengan standar pelayanan semacam itu,” kata ia.

Bagi Rudy, Jackal Holidays hendak senantiasa melindungi mutu pelayanan. Sebab itu, buat armada bis wisata, ia mempunyai standar tertentu dari sisi jumlah. Saat ini armadanya dipatok tidak lebih dari 60 unit.“ Terencana aku batasi supaya kami dapat mengawasi kru serta armada. Kenapa? Sangat banyak armada serta kru, dapat mempengaruhi ke mutu pelayanan. Sementara itu kami dipercaya sebab kami senantiasa melindungi mutu,” kata ia menarangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *