Categories
Uncategorized

Makna Tersembunyi Dibalik Bunga Anyelir Merah Muda

Selain sebagai simbol untuk menjadi tak terlupakan, bunga-bunga ini paling menggambarkan cinta murni seorang ibu.

Semuanya dimulai dengan legenda Kristen tentang Maria dan Yesus. Pada saat Yesus memikul salib, Maria menangis. Di mana pun air matanya jatuh, anyelir merah muda bermunculan. Sejak saat itu, anyelir merah muda menjadi simbol cinta seorang ibu yang abadi dan tak berkesudahan untuk anak-anaknya. Itulah sebabnya pada Hari Ibu, anyelir merah muda diberikan kepada ibu di mana saja sebagai simbol terima kasih dan penghargaan.

Berikut Ini Adalah Makna Tersembunyi Dibalik Bunga Anyelir Merah Muda

Nama: Anyelir Merah Muda

Warna: Tidak hanya ada satu warna anyelir merah muda – berkisar dari baby pink hingga pink yang mengejutkan.

Bentuk: Pikirkan tentang pompom pemandu sorak ketika Anda berpikir tentang seperti apa bentuk anyelir merah muda. Terlepas dari berapa banyak kelopak bunga yang ada dalam satu bunga, anyelir terlihat seperti bola-bola kecil yang halus dan kusut.

Fakta: Dari semua warna yang berbeda dari anyelir masuk, pink adalah yang paling populer. Itu simbolis dan memiliki makna sejarah yang sangat besar untuk menjadi dekorasi pilihan oleh orang-orang Yunani dan Romawi. Orang-orang Kristen juga percaya bahwa anyelir pertama yang pernah mekar di Bumi dilahirkan oleh Air Mata Maria setelah melihat putranya, Yesus, memikul salib.

Beracun: Anyelir merah muda adalah tanaman beracun. Racun tersebut sebagian besar berasal dari daun mereka tetapi hanya dalam jumlah minimal. Namun, Anda mungkin ingin menjauhkan bunga-bunga ini dari hewan peliharaan Anda.

Jumlah Kelopak: Anyelir dapat memiliki sejumlah besar kelopak di atasnya. Jumlah kelopak yang paling sedikit dimiliki oleh anyelir merah muda adalah lima tetapi jika memiliki dua bunga dalam satu bunga, ia dapat memiliki sebanyak 40 kelopak.

Penafsiran Victoria: Anyelir adalah bunga yang menandakan cinta tetapi warnanya bisa melambangkan hal yang berbeda. Selama zaman Victoria, anyelir pada dasarnya melambangkan pesona atau bahkan mungkin berarti “Aku tidak akan pernah melupakanmu”. Jika berwarna merah, itu berarti hati yang dilanda cinta tetapi jika ada garis-garis di atasnya, itu berarti penolakan untuk menerima cinta yang ditawarkan.

Waktu Mekar: Sebagian besar varietas anyelir mekar pada bulan Juni hingga Agustus.

Takhayul: Anyelir merah muda ada hubungannya dengan keberuntungan. Sebagai cara untuk memberi tahu keberuntungan seorang gadis muda, wanita Korea muda mengenakan tiga anyelir merah muda di rambut mereka. Berbaris di sisi rambut seorang gadis, itu berarti bahwa gadis itu akan memiliki kehidupan yang menyedihkan jika anyelir di bagian bawah mati lebih dulu. Jika itu adalah anyelir teratas yang mati lebih dulu, itu berarti tahun-tahun terakhir kehidupan gadis itu akan sulit. Dan jika itu adalah bunga tengah yang mati pertama di antara ketiganya, ini berarti tahun-tahun awal seorang gadis akan sulit tetapi akan memiliki kehidupan yang panjang dan berbuah.

Bentuk: Anyelir tidak benar-benar memiliki bentuk yang pasti seperti cangkir atau bel. Terutama, ini adalah bunga yang membentuk pompom berumbai atau bergigi.

Kelopak: Anyelir merah muda memiliki kelopak yang memiliki kerang di tepi. Ini memberi seluruh tampilan anyelir penampilan yang lebih acak-acakan. Tergantung pada berapa banyak kelopak bunga dalam satu kuncup, bunganya terlihat lebih bengkak dan bersemangat.

Numerologi: Anyelir berada di bawah angka 5 dalam numerologi. Ini menggambarkan perubahan, peluang dan juga kebebasan.

Warna: Kelopak anyelir merah muda bervariasi dari warna terang ke gelap. Padukan dan padukan nuansa bunga ini untuk satu karangan bunga untuk menunjukkan cinta Anda kepada ibu Anda atau seseorang yang Anda tidak akan pernah lupa. Ingatlah bahwa warna yang lebih gelap adalah ekspresi perasaan cinta, syukur, dan kekaguman yang lebih dalam

Pada zaman dulu, anyelir hanya datang dalam warna peach dan nuansa pink pucat. Tetapi selama bertahun-tahun (atau berabad-abad), anyelir yang tumbuh di kebun berwarna ungu, putih, kuning, merah dan kadang-kadang bahkan berwarna hijau.

Jamu dan Obat: Anyelir memiliki sifat beracun di dalamnya yang dapat menyebabkan ruam kulit. Namun, ini hanya berlaku untuk orang dengan kulit sensitif. Anyelir merah muda yang diolah menjadi minyak, krim, lotion atau teh dapat membantu dengan peradangan, mual, kulit kering, stres dan juga kemacetan dada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *